"KOMUNIKASI UNSOED ANGKATAN 2008 KKL DI PULAU DEWATA”

Tanggal 16 Mei 2011, adalah hari-hari yang mungkin ditunggu oleh mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2008 Unsoed. Sudah jelas soalnya senin, 16 Mei 2011 pukul 01.00 WIB atau senin dini hari rombongan KKL2011  Ilmu  Komunikasi akan bertolak dari Purwokerto menuju Pulau Bali yang tersoroh kebudayaannya dan pesona pariwisatanya. Sebelum menuju Bali rombongan akan menyempatkan diri untuk melihat dampak dari lumpur Lapindo di Porong, Sidoarjo.

Diperkirakan rombongan akan tiba di Pulau Bali pukul 02.00 WITA tanggal 17 Mei. Di Pulau Bali pada hari pertama mengawali rangkaian kegiatan KKL 2011 rombongan akan berkunjung ke Pura Tanah Lot, Teman Joger, Pura Ulundanu kemudian menyaksikan Tari Kecak khas Pulau Dewata ini. Hari kedua rombongan akan berkunjung ke Bali TV ke Monumen Titi Mandala dan untuk hari kedua kunjungan diakhiri di pantai Kuta. Selanjutnya hari ketiga  kunjungan KKL dilanjutkan berkunjung ke Pemkab Badung, kunjungan ke Universitas Udayana dan wisata ke Pura Uluwatu. Berkunjung ke Tanjung Benoa dan Pasar Sokawati pada hari terakhir untuk menutup rangkaian kegiatan KKL 2011 di Bali. Rombongan diperkiran kembali tiba di Kota Purwokerto pukul 12.00 WIB tanggal 21 Mei 2011.

Semoga rangkaian kegiatan KKL 2011 jurusan ilmu komunikasi FISIP Unsoed ini tidak hanya memberikan sejuta kenangan indah namun jugaberjuta-juta manfaat. Amin..