COMMUNICATION EXPO “CULTIVATION”

Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unsoed akan melaksanakan “CommExpo”  dengan tema “Cultivation” ( Culture and Technology in Various of Communication ). Acara ini dibuka untuk umum dan dikhususkan kepada pelajar SMA/MA se-Banyumas. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 17 November 2013 bertempat di Aula Fisip Unsoed. Acara akan mulai pada pukul 09.00 WIB s/d 15.00 dengan kegiatan acara Seminar mengenai Ilmu Komunikasi oleh Tri Nugroho Adi M.Si serta Citizen Journalism oleh pimpinan redaksi dari Satelit Post, Yon Daryono, Simulasi dunia kerja bidang komunikasi serta berbagai acara hiburan.

Communication Expo “CULTIVATION” (Cultural and Technology in Various of Communication) adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unsoed dalam rangka memenuhi syarat mata kuliah Teknik Kehumasan. Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unsoed mengajak para siswa-siswi SMA/MA di Kabupaten Banyumas untuk menyaksikan berbagai karya mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unsoedmelalui pameran fotografi dan pemutaran film bertemakan budaya Banyumas, sekaligus memperkenalkan Jurusan Ilmu Komunikasi melalui seminar dan pengenalan dunia kerja dengan simulasi dunia kerja bidang komunikasi, seperti penyiar radio, reporter, pembaca berita dan fotografer.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi aplikasi nyata dalam praktikum mata kuliah Teknik Kehumasan serta sebagai upaya mahasiswa untuk memperkenalkan Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unsoed sekaligus membuka wawasan mengenai dunia kerja bidangkomunikasi serta bagaimana sebuah media dan teknologi komunikasi berperan erat dalam mempertahankan eksistensi sebuah kebudayaan.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Panitia Jurusan Ilmu Komunikasi, a.n Fauzan Putra (082136456211) atau Caeni Gita (083873984321). Email : CommExpoUnsoed@gmail.com.

(Pantia CommExpo/tna)