Mahasiswi Komunikasi Unsoed Raih Gelar Srikandi Blogger 2014

Mahasiswa ilmu komunikasi sekali lagi mengharumkan nama wiyata Unsoed dengan prestasinya. Kali ini prestasi tinggi diraih oleh Pungky Febriani, mahasiswi angkatan 2008. Tidak main-main, prestasi nasional berupa juara dalam sebuah kontes penulisan digital disematkan dipundaknya. Secara resmi, gelar Srikandi Blogger 2014 diemban oleh mahasiswi yang sedang menyelesaikan skripsi ini.       

                                   

Adalah perhelatan Penganugerahan Srikandi Blogger 2014 yang diselenggarakan oleh KEB (Kumpulan Emak Blogger) pada tanggal 9 Maret 2014, bertempat di Auditorium Basement Museum Nasional Indonesia yang menjadi saksi prestasi Pungky Febriani. Bekerjasama dengan berbagai sponsor nasional serta Kemkominfo, acara yang diadakan untuk kali kedua ini diikuti oleh 175 blogger dari seluruh Indonesia. Acara ini memilih ratusan tulisan blog yang dikirimkan oleh para peserta dari seluruh pelosok Indonesia, dan menobatkan empat pemenang.

Berikut para pemenangnya. Pungky Febriyani (Srikandi Blogger 2014), Meti Mediya (Srikandi Blogger Persahabatan 2104 - KEB), Arin Mutiyarini (Srikandi Blogger Inspiratif 2014 - KEB), Mugniar Marakarma (Srikandi Blogger Favorit 2014 - KEB), Bunda Lily (Srikandi Blogger Lifetime Achievement - KEB). Prestasi Pungky, demikian dia biasa disapa, tidak terlepas dari kegemarannya menulis ide secara digital di blognya yang bisa diakses pada laman http://galaksipungky.blogspot.com. Kegemaran menulis Pungky juga melebar hingga pada penulisan buku, yang terekam dalam buku kumpulan cerpen berjudul Peri Bersayap Pelangi. Selain itu, ibu muda kelahiran Jakarta ini juga aktif dalam kegiatan sosial bercerita untuk anak-anak (GR/tna).

Ilustrasi foto : ©courtesy tante Maria CitinjaksPic courtesy Blogdetik